Gempar, Jasad Seorang Pemuda Ditemukan Membusuk di Kuburan China

loading...
Gempar, Jasad Seorang Pemuda Ditemukan Membusuk di Kuburan China
Eko Kurniawan (27) warga Jalan Mawar Dusun I Desa Kedai Durian Kecanatan Deli Tua ditemukan tewas dalam kondisi mulai membusuk membusuk di Jalan Kuburan China Lk. V Kelurahan Deli Tua Timur Kecamatan Delitua. Foto SINDOnews
MEDAN - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mulai membusuk di Jalan Kuburan China Lk. V Kelurahan Deli Tua Timur Kecamatan Delitua. Sontak penemuan maya t itu membuat geger warga sekitar, Jumat (9/4/2021) pagi.

Jasad tersebut diketahui bernama Eko Kurniawan (27), warga Jalan Mawar Dusun I, Desa Kedai Durian, Kecanatan Deli Tua. Penyebab kematian pemuda itu belum diketahui. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban. Baca juga: Terkait Penemuan Mayat di Kebun Jagung, Ini Penjelasan Polres Aceh Tenggara

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penemuan mayat korban bermula, saat Wahyu, seorang warga sedang duduk di salah satu kuburan sambil menunggu pengunjung yang akan berziarah di kuburan China tersebut. Namun tiba-tiba ia mencium aroma tak sedap yang cukup menyengat di sekitar lokasi.

Selanjutnya, Wahyu mencari asal aroma tak sedap yang menusuk hidungnya. Tidak lama kemudian, saat ia menoleh kearah kiri, ia dikejutkan saat melihat sosok mayat mulai membusuk yang masih tampak mengenakan masker warna biru serta mengenakan pakaian lengkap celana lee warna biru.

Kemudian Wahyu pergi menemui Indra Kelana seorang penjaga di Klenteng yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat korban. Akhirnya, Wahyu dan Indra Kelana kembali lagi ke tempat pemuan mayat tersebut dan menyaksikan secara bersama-sama.



Atas kejadian tersebut kedua saksi itu, kemudian menghubungi Camat Deli Tua dan informasi penemuan mayat tersebut di teruskan oleh Camat Deli Tua Ke Polsek Deli Tua. Belakangan setelah petugas datang ke lokasi mayat tersebut diketahui bernama Eko Kurniawan. Baca juga: Sragen Gempar, Seorang Kakek Ditemukan Meregang Nyawa di Dalam Selokan

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu M. Manik mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Di Tkp Team melaksanakan olah Tkp dan Introgasi saksi-saksi. Kemudian, Polsek Deli Tua menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan," kata Iptu M Manik.

Dia mengatakan, langkah - langkah yang telah dilakukan selain olah TKP, juga sudah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan outopsi guna mengetahui penyebab kamatian korban. "Penyebab kematiannya sedang dalam penyelidikan," tandasnya.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top