Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh saat KA Melintas

Sabtu, 10 April 2021 - 00:30 WIB
loading...
Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh saat KA Melintas
Lelaki berinisial TU tewas di jalur rel setelah menabrakkan dirinya ke badan kereta yang melintas. Foto/ilustrasi.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang lelaki berinisial TU tewas ditabrak kereta api di jalur rel Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat , Jumat (9/4/2011) pukul 17.10 WIB. Korban diduga merupakan guru sekolah sekolah menengah kejuruan (SMK).

Kabar awal tersebut diketahui dari sebuah postingan video dari akun instagram @infojkt24. Dalam video itu memperlihatkan jasad korban sudah ditutupi oleh karung dan ditonton oleh banyak warga yang berada di lokasi kejadian.



Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold menjelaskan, beradasarkan hasil pemeriksaan polisi, seorang saksi yang merupakan penjaga perlintasan kereta api bernama Epoy, melihat kronologi kejadian tersebut.

Kepada polisi, Epoy menjelaskan, saat itu ia masih bertugas menjaga perlintasan, kemudian ia melihat korban sedang duduk dipinggir rel kereta arah Tangerang.



"Saat kereta akan melintas, saksi memberhentikan semua kendaraan yang akan dilintasi," kata Arnold, saat dikonfirmasi, Jumat (9/4/2021).

Tidak lama kemudian, Epoy mendengar kereta berhenti. Ternyata, kereta itu berhenti lantaran korban menabrakan diri ke kereta yang tengah melintas.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)