Optimistis Industri Kecantikan Tumbuh, Klinik Kecantikan Ini Luncurkan 3 Produk Baru

Jum'at, 09 April 2021 - 08:28 WIB
loading...
Optimistis Industri Kecantikan Tumbuh, Klinik Kecantikan Ini Luncurkan 3 Produk Baru
Seorang pasien mencoba metode perawatan kulit dengan premium infusion di Maxine Aesthetic Clinic. Foto/MPI/Lukman
A A A
SURABAYA - Industri kecantikan tahun ini diprediksi akan tetap tumbuh meski masih pandemi COVID-19 . Hal itu yang mendorong Maxine Aesthetic Clinic meluncurkan tiga produk terbaru yakni filler serum, two-layer white peel, dan premium infusion.

Founder dan CEO Maxine Aesthetic Clinic, Wardah Nafisah mengatakan, filler serum adalah advanced anti-aging serum yang memberi efek serupa filler (prosedur injeksi kulit), yakni skin-plumping.

”Proses kerjanya langsung dari dalam kulit. Yaitu pembentukan, sintesis dan cross-linking kolagen dalam tubuh. Hasilnya sangat signifikan, yaitu kulit langsung tampak lebih muda pada minggu pertama pemakaian,” kata Wardah, Jumat (9/4/2020).

Adapun two-layer white peel adalah treatment pengangkatan lapisan kulit terluar menggunakan bahan premium untuk mempercepat regenerasi kulit.

Sehingga tekstur, warna, kondisi kulit menjadi lebih baik. Sedangkan premium infusion adalah treatment dengan menginjeksikan bahan yang telah terjamin secara medis memberikan tiga manfaat.

“Yakni mencerahkan dan menghaluskan kulit, membentuk kolagen baru dan mencegah penuaan dini, serta menangkal radikal bebas dan meningkatkan imun tubuh,” tandas Wardah.

Wardah menambahkan, produk skincare yang baik juga harus efektif namun tetap aman seumur hidup dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Selama ini, kata dia, mungkin banyak perempuan justru menderita masalah kesehatan kulit yang lebih kompleks saat menjalani perawatan kecantikan. Itu karena bahan-bahan yang digunakan dalam perawatan tidak mengindahkan dampak negatif ke penggunanya.

“Seperti kandungan hidroquinon di krim pemutih yang dalam jangka panjang bisa memicu masalah. Seperti kanker dan alergi,” ujarnya.

Sementara itu, untuk memperingati ulang tahunnya yang ketiga di Surabaya, pada Kamis (8/4/2021), Maxine Aesthetic Clinic menggelar talkshow dengan pembicara Founder dan CEO Maxine, Wardah Nafisah, serta dr Victor Pratama. Acara juga dihadiri para beauty influencer di Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)