Cimahi Gempar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas, Polisi Sebut Ada Persoalan Utang Rp5 Juta

loading...
Cimahi Gempar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas, Polisi Sebut Ada Persoalan Utang Rp5 Juta
Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan. Foto/MPI/Adi Haryanto
CIMAHI - Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kematian ibu dan dua anaknya di Kampung Margamulya, RT 1 RW 2, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Tragis dan Memilukan, Bayi Tewas di Tangan Ibu Kandung lalu Ditinggal dalam Kamar

Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan mengungkapkan, pihaknya masih harus menunggu hasil otopsi untuk memastikan kematian kedua anak dari ibu tersebut yang masih berusia 4 dan 2,5 tahun.





"Kalau untuk ibunya diduga bunuh diri , tapi kalau untuk kematian anak-anaknya kami masih menunggu otopsi," kata Indra saat ditemui di Mapolres Cimahi, Kamis (8/4/2021). Baca juga: Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas

Menurutnya, dugaan bunuh diri yang dilakukan ibu dua anak yang bernama Dina Rosdiana Yulianti (31) karena ada bukti-bukti kuat yang mengarah ke sana. Selain itu tidak ditemukan ada barang-barang hilang dan rumah juga terkunci dari dalam.

Berdasarkan pengumpulan barang bukti di lokasi juga ditemukan adanya surat wasiat tulisan tangan soal persoalan utang. Begitupun dengan pengakuan dari para saksi dan suami korban yang tidak melihat hal-hal yang mencurigakan sebelum kejadian. "Korban memang punya persoalan utang Rp5 juta, tapi utangnya ke siapa masih ditelusuri," imbuhnya.



Baca juga: Terima Gaji Pertama, Bupati Gunung Kidul Traktir Makan 1.000 Tukang Sapu dan THL

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro menambahkan, dugaan sementara memang ketiga korban tewas karena bunuh diri . Disinyalir ibunya mengambil nyawa anak-anaknya terlebih dahulu, kemudian dia gantung diri di kusen rumah. "Itu baru dugaan awal, kepastiannya kami nunggu hasil otopsi," imbuhnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top