Cimahi Gempar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas, Polisi Sebut Ada Persoalan Utang Rp5 Juta

Kamis, 08 April 2021 - 16:15 WIB
loading...
Cimahi Gempar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas, Polisi Sebut Ada Persoalan Utang Rp5 Juta
Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan. Foto/MPI/Adi Haryanto
A A A
CIMAHI - Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kematian ibu dan dua anaknya di Kampung Margamulya, RT 1 RW 2, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (7/4/2021).



Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan mengungkapkan, pihaknya masih harus menunggu hasil otopsi untuk memastikan kematian kedua anak dari ibu tersebut yang masih berusia 4 dan 2,5 tahun.



"Kalau untuk ibunya diduga bunuh diri , tapi kalau untuk kematian anak-anaknya kami masih menunggu otopsi," kata Indra saat ditemui di Mapolres Cimahi, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, dugaan bunuh diri yang dilakukan ibu dua anak yang bernama Dina Rosdiana Yulianti (31) karena ada bukti-bukti kuat yang mengarah ke sana. Selain itu tidak ditemukan ada barang-barang hilang dan rumah juga terkunci dari dalam.

Berdasarkan pengumpulan barang bukti di lokasi juga ditemukan adanya surat wasiat tulisan tangan soal persoalan utang. Begitupun dengan pengakuan dari para saksi dan suami korban yang tidak melihat hal-hal yang mencurigakan sebelum kejadian. "Korban memang punya persoalan utang Rp5 juta, tapi utangnya ke siapa masih ditelusuri," imbuhnya.



Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro menambahkan, dugaan sementara memang ketiga korban tewas karena bunuh diri . Disinyalir ibunya mengambil nyawa anak-anaknya terlebih dahulu, kemudian dia gantung diri di kusen rumah. "Itu baru dugaan awal, kepastiannya kami nunggu hasil otopsi," imbuhnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)