Dua Motor Bertabrakan di Salatiga, Tiga Orang Terluka

loading...
Dua Motor Bertabrakan di Salatiga, Tiga Orang Terluka
Petugas Satlantas Polres Salatiga saat melakukan olah TKP kecelakan lalu lintas di Jalan Sorkarno Hatta. Foto/Ist
SALATIGA - Dua unit sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta, Salatiga, tepatnya di simpang tiga Isep-Isep, Argomulyo, Rabu (7/4/2021) petang. Akibatnya dua orang pengendara motor dan satu orang pembonceng mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Sopian Rahmadyanto menjelaskan, kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha Nmax provit yang dikendarai Eri Prasyanto (30) Payaman Cengek, Tingkir Tengah, Tingkir, melaju dari arah Kota Salatiga menuju Tingkir.

Baca juga: Warga Binaan Rutan Salatiga Kelabakan, Petugas Mendadak Geledah Kamar

Sesampainya di lokasi kejadian, lampu traffic light menyala merah dan motor Yamaha Nmax provit tetap berjalan atau menerobos ke arah Tingkir.



"Saat bersamaan itu berjalan sepeda Yamaha Vixion bernopol H 2859 DI yang berjalan dari arah karang balong menuju arah Salatiga. Karena jarak yang sudah dekat dan kedua pengendara motor tidak bisa menghindar, maka terjadi benturan atau laka lantas," terangnya.

Benturan keras mengakibatkan dua orang pengendara motor dan satu orang pembonceng motor Yamaha Vixion terluka. Ketiga korban yaitu, Eri Prasyanto (pengendara Yamaha Nmax), Solikin (50) warga Tawang, Susukan, Kabupaten Semarang (pengendara motor Yamaha Vixion) dan Setiono (40) warga Tawang, Susukan (pembonceng Yamaha Vixion).

Baca juga: Hore...! Biaya Operasional RT dan RW di Surabaya Naik 100 Persen



Ketiga korban luka langsung dibawa ke RSUD Salatiga untuk mendapatkan perawatan medis. "Kasus kecelakan ini sudah kami tangani. Kami sudah memintai keterangan saksi dan mengamankan barang bukti untuk kepentingan penyidikan," tandasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top