Depresi, Turis Afrika Selatan di Bali Gantung Diri di Penginapan

loading...
Depresi, Turis Afrika Selatan di Bali Gantung Diri di Penginapan
Petugas mengevakuasi jasad Hutton Gavil Walter (31), pria asal Afrika Selatan yang tewas gantung diri di Canggu, Rabu (7/4/2021). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
BADUNG - Kasus warga negara asing (WNA) bunuh diri di Bali kembali terjadi. Hutton Gavil Walter (31), pria asal Afrika Selatan ditemukan tewas gantung diri di penginapan Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali , Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Bisnisnya Bangkrut, Owner Bimbel di Denpasar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Korban ditemukan tewas tergantung di sebuah tiang yang ada di kamarnya sekitar pukul 17.30 Wita. "Ditemukan pertama kali oleh teman korban yang tinggal di sebelah kamar," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni.

Baca juga: Gempar! Suami Syok Temukan Istri Tewas Tergantung, 2 Anaknya Tergeletak Tak Bernyawa

Dia menjelaskan, awalnya teman korban yang juga warga Afsel berniat pamitan pergi pantai untuk menjalani sesi pemotretan. Namun saat dia mengetuk pintu kamar korban, tidak ada jawaban.



Saksi lalu membuka pintu kamar dan kaget mendapati korban telah berdiri kaku dengan leher terjerat selendang. Ia pun berteriak minta pertolongan.



Polisi dan petugas BPBD yang tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan menyatakan korban sudah tidak bernyawa. Jenasah korban lalu dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar.

Menurut Doni, dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Di dalam kamar ditemukan bagai jenis obat. Dugaan sementara korban depresi sehingga bunuh diri," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top