Kabareskrim Pimpin Investigasi Kebakaran Kilang Minyak Balongan

loading...
Kabareskrim Pimpin Investigasi Kebakaran Kilang Minyak Balongan
Kabareskrim Mabes Polri Komjen Agus Andrianto memimpin langsung proses investigasi kebakaran kilang minyak pertamina Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021)
INDRAMAYU - Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin langsung proses investigasi kebakaran kilang minyak pertamina Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021). mabes Polri juga segera menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran yang menghebohkan ini.

Proses olah TKP dilakukan setelah pihak Pertamina memberi jaminan api benar-benar sudah padam. Penyelidikan dilakukan guna mengungkap dugaan penyebab kebakaran ini.

Baca juga: Olah TKP Kilang Minyak Balongan, Kapolda Jabar Tiba di Mapolres Indramayu

"Kedatangan ke sini untuk memimpin langsung proses penyelidikan dan investigasi terkait ledakan dan kebakaran di area kilang minyak Balongan," terang Kabareskrim. Dia didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Dofiri dan Kapolres Indramayu AKBP Hafidh.



Sejauh ini sudah ada pihak yang dimintai keterangan oleh polisi. Di antaranya Pertamina dan warga yang menjadi saksi kebakaran dahsyat tersebut.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top