Jadi Tren dan Gaya Hidup, Salon Muslimah Terus Berkembang hingga Pelosok

Rabu, 07 April 2021 - 11:14 WIB
loading...
Jadi Tren dan Gaya Hidup, Salon Muslimah Terus Berkembang hingga Pelosok
Seiring kebutuhan para hijabers, tren salon muslimah terus berkembang. Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Kehadiran salon muslimah sangat dibutuhkan untuk memfasilitasi para hijabers dalam merawat tubuh dan kecantikannya.

Hal itu membuat tren salon muslimah terus berkembang. Terlebih, menjaga kecantikan dengan melakukan perawatan tubuh sudah menjadi fitrah muslimah sebagai kaum wanita.

Founder & Chief Executive Officer Moz5 Salon, Yulia Astuti menuturkan, seiring perkembangannya, salon muslimah kini menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup yang tak terelakkan. Tidak hanya di kota besar, namun juga menyasar daerah pelosok.

Menurut Yulia, setiap muslimah membutuhkan perawatan tubuh yang rutin yang tidak hanya bermanfaat bagi fisiknya, tetapi juga untuk pikirannya.

Salah satu masalah yang kerap mengganggu para muslimah, yaitu rambut rontok, berketombe, dan lepek.

Namun, lanjut Yulia, untuk mengatasi masalah tersebut, para muslimah masih kesulitan mencari salon kecantikan yang memfasilitasi kebutuhan para hijabers yang nyaman dan bebas dari kaum laki-laki.

"Karena itu Moz5 Salon Muslimah berfokus pada perawatan rambut dengan keutamaan ruang perawatan yang tertutup dan melengkapinya dengan produk kecantikan berlabel Moayu," jelas Yulia, Selasa (6/4/2021).

Adapun rangkaian perawatan rambut yang ditawarkan mencakup hair therapy (untuk rambut rontok atau berkutu), hair spa (dengan spesifikasi sesuai kebutuhan seperti rambut berketombe), dan hair styling seperti smoothing, hair cut, hingga coloring dengan menggunakan produk yang sudah dijamin kehalalannya.

Lebih lanjut Yulia mengatakan, seiring perkembangan tren salon muslimah, Moz5 Salon Muslimah kini juga telah hadir di Kota Garut.

Sebagai daerah yang dikenal agamis, kata Yulia, Garut berpotensi besar untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan muslimah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)