Miris! Seorang Ibu Jual Anaknya Sendiri, Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Selasa, 06 April 2021 - 14:31 WIB
loading...
Miris! Seorang Ibu Jual Anaknya Sendiri, Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Miris! Seorang Ibu Jual Anaknya Sendiri, Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
A A A
JAKARTA - Ibu, sosok yang merawat dan membesarkan anak-anaknya serta memberi rasa aman. Namun, bagaimana bila seorang ibu yang seharusnya menjadi pelindung justru bertindak sebaliknya?

Seorang ibu (TA) di Majalengka Jawa Barat tega menjual anak kandungnya ke pria hidung belang dengan tarif tarif Rp300.000-500.000 untuk sekali kencan. Tak tanggung-tanggung, TA sengaja menyiapkan kamar di rumahnya sendiri untuk ruangan kencan.

"Diketahui di salah satu kamar rumahnya kedapatan seorang laki-laki dan seorang perempuan sedang berdua dalam keadaan telanjang dan hendak melakukan persetubuhan. Setelah kami gali, ternyata itu anak kandungnya sendiri. Pada akhirnya tidak sempat terjadi (hubungan intim) karena keburu diamankan oleh petugas kepolisian berikut dengan Ny TA," kata Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Siwo DC Tarigan saat ekspose, Senin (5/4/2021).

Kepada petugas, TA mengaku sudah menjalani bisnis ini tersebut sekitar dua tahun. Selama kurun waktu itu, ada 4 orang perempuan yang menjadi anak buah pelaku. Bagaimana kisah pilu itu bisa terjadi? Apa yang membuat sang ibu tega menjual anak kandungnya sendiri?

Saksikan kasus ibu jual anaknya dan kasus kriminal lainnya dalam Realita pukul 15.00 wib bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)