Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pastikan Perayaan Paskah 2021 Berjalan Aman

Minggu, 04 April 2021 - 22:23 WIB
loading...
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pastikan Perayaan Paskah 2021 Berjalan Aman
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Sindonews/dok
A A A
JAKARTA - Setelah meninjau pengamanan secara langsung di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Fatmawati, Jakarta Selatan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan perayaan paskah berjalan dengan aman dan lancar.

Listyo menyampaikan bahwa TNI-Polri telah mengikuti sejumlah rangkaian dari dari mulai Kamis putih, Jumat Agung, malam paskah, sampai pada perayaan paskah yang diselenggarakan hari ini. Dia memastikan semua rangakaian tersebut berjalan aman.

"Alhamdulillah, puji tuhan rangkaian hari ini seluruhnya berjalan dengan aman dan lancar," kata Listyo dalam jumpa persnya usai meninjau pengamanan di GBI Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (4/42021).

Baca Juga: 19 Tahun Penantian, Jemaat GITJ Dermolo Jepara Akhirnya Bisa Rayakan Paskah di Gereja

Mantan Kabareskrim Polri itu berjanji TNI-Polri akan terus melakukan pengamanan hingga pelaksanaan rangkaian paskah ini berjalan hingga selesai. Ia berharap, tak ada gangguan keamanan dan ketertiban dalam proses tersebut.

"Kita berharap sampai dengan rangkaian pengamanan pelaksanaan ibadah paskah ini selesai, seluruhnya berjalan dengan lancar," ujar dia.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Kapolri tiba di GBI Fatmawati sekitar pukul 16.57 WIB. Kehadiran orang nomor satu di korps Bhayangkara itu langsung disambut oleh Ketua GBI Fatmawati, Kapolda Metro Jaya, hingga Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andriansyah.

Sejumlah pengendara yang melintas di depan GBI Fatmawati pun diberhentikan sejak oleh petugas lalu lintas. Dalam kehadiran Kapolri, banyak warga juga turut mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga: Jelang Misa Paskah, Kapolri dan Kapolda Metro Datangi Gereja Santo Andreas Kebon Jeruk

Adapun, sejumlah pengamanan di area lokasi turut diperketat. Sejumlah polisi lengkap dengan sejata laras panjangnya pun bersiaga. Bahkan, mobil gegana juga turut disiapkan.
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2806 seconds (11.210#12.26)