Rem Blong, 2 Gadis Cantik Asal Jombang Meregang Nyawa di Jalur Cangar

Minggu, 04 April 2021 - 16:04 WIB
loading...
Rem Blong, 2 Gadis Cantik Asal Jombang Meregang Nyawa di Jalur Cangar
Kondisi di Jalur Cangar, penghubung Kota Batu menuju Pacet, Mojokerto.Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Jalur Cangar, yang menghubungan Kota Batu, menuju Pacet, Kabupaten Mojokerto, kembali makan korban jiwa. Dua gadis cantik tewas usai terlibat kecelakaan tunggal di jalur maut itu.



Korban tewas yakni Fitriya Agreini (21) dan Roudatul Firdausiyah (21), warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Keduanya meninggal dunia akibat mengalami luka parah usai sepeda motornya terlibat kecelakaan tunggal.

Kecelakaan maut itu terjadi Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnya, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi S 3787 YV yang ditumpangi keduanya, melaju dari arah Kota Batu, menuju Pacet, Mojokerto.



"Sepeda motor melaju dari atas, kemudian menabrak di tikungan itu," Relawan Welirang Rescue, Made Zakariya, saat di lokasi kejadian, Minggu (4/4/2021).

Saat melintas di tikungan kawasan Obech Rafting, Kromong, diduga motor tersebut mengalami rem blong . Sepeda motor warna hitam itu lantas menabrak besi pembatas jalan. Kerasnya benturan hingga membuat kedua perempuan muda itu terpental.

"Sepertinya rem sepeda motor blong karena terlalu panas. Kemudian menabrak pembatas jalan. Korban terluka parah dan meninggal di lokasi," jelas Made.

Mendapati adanya kecelakaan , sejumlah petugas kepolisian dibantu potensi relawan dari ISM, Welirang Rescue dan RPAI yang selalu bersiaga di jalur maut itu langsung memberikan pertolongan. Namun sayangnya nyawa Fitriya dan Firdaus gagal diselamatkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3891 seconds (0.1#10.140)