Hantam Pembatas Flyover Simprug, Mobil Mewah Ringsek

Minggu, 04 April 2021 - 11:32 WIB
loading...
Hantam Pembatas Flyover Simprug, Mobil Mewah Ringsek
Mobil mewah Ford Everst ringsek di bagian depan setelah menghantam pembatas flyover di Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021) pagi. Foto/Ist/Tangkapan video Instagram @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Mobil mewah Ford Everst ringsek di bagian depan setelah menghantam pembatas flyover di Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021) pagi. Kejadian itu diunggah akun instagram @jakarta.terkini setelah mendapatkan kiriman dari warga net @diandian0501.

"Terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil menabrak pembatas jalan di turunan Flyover Simprug, Jakarta Selatan pagi tadi, Minggu, 4/4/2021, lalin terpantau macet," katanya dalam caption di postingan.

Dalam video yang beredar terlihat mobil berwarna hitam ini mengalami kerusakan parah. Bagian kap mobil sudah tak berbentuk, seluruh lampu mobil dan bagian kap rusak. (Baca juga; Mobil Unik Ini Punya Fungsi Canggih, Sedot Asap Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman )

Selain itu, terlihat pula roda mobil kempis dan pecah seusai menabrak beton pembatas flyover. Akibatnya mobil nyaris tak bisa berjalan kembali. (Baca juga; TNI-Polri Siagakan 2 Anoa dan Rantis di Gereja Katedral Jakarta )

Saat video dibuat, mobil itu telah terhenti di bahu jalan dengan kondisi sedikit melintang di jalan. Beberapa orang warga tampak menyemuti lokasi kecelakaan. "Mobil lama everst," kata seorang wanita dalam rekaman video.

Hingga berita ditulis, belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal itu, dan apakah ada korban dari kejadian ini. (Baca juga; Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, Dua Mobil di Basement Hangus )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)