Dijaga Ketat Polisi, Ibadah Jumat Agung di Gereja Pematangsiantar Aman

loading...
Dijaga Ketat Polisi, Ibadah Jumat Agung di Gereja Pematangsiantar Aman
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, menemui pengurus gereja HKBP jalan Gereja, saat memimpin patroli pengamanan ibadah Jumat Agung, Jumat (2/4/2021).
PEMATANGSIANTAR - Dijaga ketat polisi dan organisasi kepemudaan seperti Pemuda Batak Bersatu (PBB) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), ibadah Jumat Agung di Kota Pematangsiantar, Jumat (2/4/2021) berlangsung aman.

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memimpin langsung pengamanan ibadah Jumat Agung di sejumlah gereja. Boy juga mengapresiasi partisipasi organisasi kemasyarakatan dan keagamaan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan pelaksanaan ibadah Jumat Agung.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta seluruh pihak yang ikut berperan menjaga Kamtibmas dan pelaksaan ibadah Jumat Agung sehingga berjalan kondusif," ujar Boy. Baca: Banjir Rob, Belasan Rumah di Baubau Terendam Banjir Air Laut.

Boy mengatakan, sejauh ini secara umum ibadah Jumat Agung berjalan dengan aman, dan disetiap gereja dilakukan penjagaan oleh polisi dan pemuda dari berbagai OKP serta petugas keamanan gereja. Baca Juga: Mulai Juni, Pemerintah Bakal Batasi Penjualan Produk Asing di E-Commerce.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top