Gandeng Dishub dan Polres, Grab Kampanyekan Keselamatan dan Kenyamanan

Jum'at, 02 April 2021 - 10:28 WIB
loading...
Gandeng Dishub dan Polres, Grab Kampanyekan Keselamatan dan Kenyamanan
Grab bersama instansi lainnya terus mengajak mayarakat mengedepankan kenyamanan dan keselamatan. Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Grab Indonesia menggandeng Dinas Perhubungan dan Polrestabes di sejumlah wilayah untuk mengampanyekan keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Kampanye ini digerakkan mengingat pandemi masih ada dan masyarakat mulai longgar menerapkan protokol kesehatan.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya mengatakan, pihaknya menggandeng beberapa instansi untuk menggerakan budaya keselamatan dan kenyamanan. Kampanye ini sendiri di buat melalui program Juara Kota.

Beberapa instansi yang digandeng yaitu Dinas Perhubungan Bandung, Satuan Lalu Lintas di Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta, serta Kepolisian Resor di Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Menurut dia, penyelenggaraan program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini. Grab berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat mereka beraktivitas.

"Kami harap dapat berkontribusi untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di masyarakat dan mitra kami yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," jelas dia.

Diketahui, program Juara Kota memberikan apresiasi berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani protokol kesehatan 3M 1T.

Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang merefleksikan berbagai kategori Juara Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Berdasarkan berbagai kategori dari Juara Kota, Grab memberikan penghargaan dan apresiasi bagi total ratusan mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen di 10 kota yang telah berhasil menjadi mitra terbaik dalam menerapkan setiap kategorinya. Mulai dari jaket khusus bagi para mitra pengemudi GrabBike, topi atau kemeja, dan sertifikat bagi para mitra pengemudi GrabCar, serta emas dan voucher belanja bagi social seller, merchant dan agen.

“Kami akan terus berinovasi dan berupaya untuk dapat memberikan dampak positif secara berkelanjutan baik bagi mitra dan pengguna layanan kami, maupun masyarakat Indonesia secara luas melalui teknologi,” tutup Richard.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)