Yustisi Hadiah Cabai, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Kamis, 01 April 2021 - 10:27 WIB
loading...
Yustisi Hadiah Cabai, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB
Satlantas Polres Magetan mempunyai cara yang berbeda dalam melakukan operasi yustisi. (Ist)
A A A
MAGETAN - Satlantas Polres Magetan mempunyai cara yang berbeda dalam melakukan operasi yustisi. Yakni, bagi ibu-ibu yang taat protokol kesehatan (prokes) dan tata lalu lintas (lalin) mendapatkan hadiah sekantong plastik cabai seberat satu ons.

“Hadiah cabai ini sebagai apresiasi kepada mereka yang menaati protokol kesehatan. Apalagi sekarang lagi mahal, ini untuk memicu semangat tertib prokes,” kata Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana saat operasi yustisi di Jalan Ahmad Yani Magetan, Rabu (31/3/2021).

Sebaliknya, para pengguna jalan yang kedapatan tidak tertib protokol kesehatan. Seperti tidak memakai masker akan ditegur, sebelum akhirnya mendapat masker gratis dari petugas kepolisian.

Sementara itu masih dari buntut dari serangan teror, Mabes Polri kini dalam kondisi siaga satu. Penjagaan diperketat mulai dari sejumlah pintu masuk. Tak hanya di Mabes Polri, sejumlah markas polisi juga ikut memperketat keamanan.

Saksikan di iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)