BPR Marunting Didorong Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Kobar

Kamis, 01 April 2021 - 07:17 WIB
loading...
BPR Marunting Didorong Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Kobar
Keberadaan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Marunting Sejahtera terus didorong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Keberadaan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Marunting Sejahteraterus didorong untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Kalangan DPRDmendorong BPR Marunting Sejahtera mendirikan kantor unit di Kecamatan Arut Utara (Aruta).

Wakil ketua II DPRD Kobar, Bambang Suherman mengapresiasi kepada BPR Marunting Sejahtera yang telah melaunching Mobil Kas Keliling dalam rangka peningkatan layanan perbankan kepada masyarakat.

"Saya mengapresiasi setinggi - tingginya atas terwujudnya Mobil Kas Keliling,karena memang saya tunggu dan sudah setahun yang lalu bahwa di Aruta ini belum ada layanan perbankan yang masuk," kata Bambang seusai mengikuti launching Mobil Kas Keliling di halaman Kantor Bupati Kobar, Kamis1 April 2021.

Setelah masuknya Mobil Kas Keliling ke Aruta, maka pihaknya akan mendorong untuk dapat dibangun kantor unit cabang perbankan daerah, sehinggamasyarakat bisa terbantu masalah permodalan dan perbankan untuk pertumbuhan ekonomi. Baca: Sempat Padam, Api di Kilang Minyak Balongan Kembali Membara.

"Masyarakat disana itu kasihan, masa mau ngirim anaknya uang kuliah saja harus turun ke Pangkalan Bun. Selain itu disana juga masyarakat akan mudah dan aman dalam menyimpan uang," jelasnya.

Bambang berharapdengan adanya Mobil Kas Keliling ini dapat meningkatkan dan memudahkan pelayanan perbankan kepada masyarakat di Aruta dan semakin meningkatnya nasabah di BPR Marunting Sejahtera. Baca Juga: 9 Polsek di Kepri Tidak Bisa Lakukan Proses Penyidikan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)