Bakti Sosial, GMMP Berbagi Makanan Buka Puasa di Tengah Pandemi Corona

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:40 WIB
loading...
Bakti Sosial, GMMP  Berbagi Makanan Buka Puasa di Tengah Pandemi Corona
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam GMMP melakukan aksi peduli kepada sesama di tengah pandemi corona. Foto/Ist
A A A
DEMAK - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Generasi Muda Merah Putih (GMMP) melakukan aksi peduli kepada sesama di tengah pandemi corona. Mereka membagikan makanan kotak kepada warga dari berbagai lapisan di kawasan Terminal Bintoro Demak, Selasa (19/5/2020).

Aksi simpatik jelang buka puasa tersebut menyasar warga terdampak Covid - 19 , para pengendara motor, penumpang bus dan sopir. Selain makanan juga dibagikan pula masker untuk mencegah penularan virus corona.

Para aktivis muda itu juga membagikan makanan buka puasa kepada petugas yang berjaga di Pos Pam Covid - 19.
Pada aksi sosial kali ini, GMMP membagikan sebanyak 100 paket makanan berbuka puasa dan ratusan masker.

Ketua GMMP Kresna Bayu mengatakan, pandemi Covid-19 ini menjadi keprihatinan rakyat Indonesia. Dalam situasi seperti ini, semangat gotong royong dan kebersamaan harus dikedepankan. Selama bisa membantu maka harus membantu sadara sesama warga Indonesia tanpa pandang bulu siapa mereka.

"Selagi bisa bantu, mari kita bantu. Berbagi dengan hati, ikhlas untuk saudara kita. Semoga kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa," kata Kresna Bayu.

Kresna Bayu menambahkan, ditengah wabah corona melanda negeri kita dan kondisi yang tidak menentu seperti sekarang ini, sikap solidaritas dan gotong royong menjadi penting untuk terus digalakan di tengah masyarakat.

"Sikap tolong menolong dapat mempererat rasa persaudaraan dan semangat nasional. Semoga Indonesia segera terbebas dari corona. Mari kita bersatu memutusnya," tutupnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)