Irwansyah Margolang Resmi Pimpin DPD Perindo Tanjung Balai

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:08 WIB
loading...
Irwansyah Margolang Resmi Pimpin DPD Perindo Tanjung Balai
SK penunjukkan Irwansyah Putra Margolang DPD Partai Perindo Tanjungbalai diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan di Medan, Rabu (31/3/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
TANJUNG BALAI - Irwansyah Putra Margolang resmi ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. Surat Keputusan (SK) penunjukkan Irwansyah diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan di Kantor Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Lantik Sayap Pemuda, HT: Perindo Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan!

Berdasarkan SK tersebut, Irwansyah akan memimpin Perindo di Kota Tanjungbalai bersama Sekretaris Alfian Santosa dan Bendahara M Ikhsan Sitorus.

Baca juga: HT Ingin Pemuda Perindo Berperan Maksimal Emban Misi Partai

Dalam arahannya, Rudi menyebut agar para pengurus DPD Perindo Tanjungbalai mengemban amanah yang diberikan kepada mereka secara baik, yakni membangun dan membesarkan Perindo di Tanjungbalai.

"Ini tugas berat bagi ketua dan pengurus. Diharapkan ketua yang baru mampu menjadi nahkoda yang baik. Para pengurus diharapkan mengetahui fungsi masing-masing," pesan Rudi.

Irwansyah Margolang Resmi Pimpin DPD Perindo Tanjung Balai


Ditambahkan Rudi, ia juga mengapresiasi jumlah total kepengurusan di DPD Perindo Tanjungbalai yang mencapai 39 orang. Menurut Rudi, ini menjadi bukti bahwa Ketua DPD Tanjungbalai bisa merekrut kader untui mengisi pos pengurus DPD. Ia pun berharap agar itu bisa terlaksana pula hingga jajaran pengurus ranting.

"Kami berharap agar Ketua DPD Tanjungbalai bisa menjalankan visi dan misi yang disampaikan saat uji kepatutan dan kelayakan. Perlu diingat, DPW akan tetap melakukan evaluasi terhadap pengurus," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Tanjungbalai Irwansyah Putra Margolang mengungkapkan, setelah menerima SK pihaknya akan membentuk pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan. Ia menargetkan dalam sebulan akan menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Agar bisa mendukung itu, Irwansyah mengajak para pengurus DPD Perindo Tanjungbalai menumbuhkan rasa kecintaan ke partai. "Mari kita bekerja sama mengembangkan kepengurusan hingga ranting. Kepercayaan ini jangan disia-siakan," pungkasnya.

Irwansyah juga mengaku tengah menyiapkan sejumlah program untuk menjadikan Kota Tanjungbalai sebagai terminal bagi kader-kader Perindo yang akan melakukan perubahan.

"Kita siapkan program, utamanya untuk kelompok pemuda dan milenialls agar mereka punya ruang kreatifitas agar mereka tak terjerumus ke narkoba yang selama ini banyak menjerat para pemuda di Tanjungbalai," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3766 seconds (0.1#10.140)