Kepala Dinas Tak Becus Kerja di Pemkab Bangka Selatan Bakal Segera Diganti

Selasa, 30 Maret 2021 - 05:11 WIB
loading...
Kepala Dinas Tak Becus Kerja di Pemkab Bangka Selatan Bakal Segera Diganti
Rapat Evaluasi Kinerja Kepala Dinas di Ruang Kerja Bupati Bangka Selatan. iNews/ Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memastikan akan memberhentikan (nonjob) Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Bangka Selatan yang dinilai lamban atau tak becus dalam melaksanakan tugas.

Hal itu ditegaskan Riza usai melakukan rapat Evaluasi bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Penjabat Sekda Bangka Selatan Achmad Ansyori dan Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Bangka Selatan di Ruang Kerja Bupati Bangka Selatan, Senin (29/03/2021).

"Kami hanya ingin program yang bisa menyentuh langsung kepada masyarakat sesuai visi dan misi kami segera terwujud, makanya dibutuhkan peran serta kepala dinas yang cekatan untuk mendukung kinerja kami salah satunya memfollow-up bantuan pusat yang sudah kami perjuangkan. kalau kepala dinasnya lelet siap-siap saja kita ganti," katanya Senin (29/03/2021). Baca: Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batu Bara, Supir dan Penumpang Terjepit Mobil.

Dirinya bersama wakilnya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing kepala Dinas agar bisa terpantau sesuai dengan Progres yang diharapkan.

"Jangan sampai kita mati-matian berjuang di Pusat, tetapi kepala dinas kita santai-santai saja, ini kan tidak fear. jadi tadi kami mengajak semua kepala dinas untuk bekerja secara gotong royong dalam membangun Bangka Selatan dengan menunjukkan kinerja di dinas masing-masing," pungkasnya. Baca Juga: Curi Dana Desa Rp 696 juta, Kades dan 2 Staf Ditahan Kejari TTS.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)