Merangin Kondusif Pasca Pembakaran Posko-Perusakan Kantor Kades, Polisi Usut Provokator

Rabu, 20 Mei 2020 - 09:14 WIB
loading...
Merangin Kondusif Pasca Pembakaran Posko-Perusakan Kantor Kades, Polisi Usut Provokator
Pasca-Pembakaran Posko COVID dan perusakan kantor kepala desa terkait dugaan penyaluran dana BLT di Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Merangin, Jambi pagi ini Rabu (20/5/2020) suasana sudah kondusif. Foto iNews TV/Nanang F
A A A
MERANGIN - Pasca-Pembakaran Posko COVID-19 dan perusakan kantor kepala desa terkait dugaan penyaluran dana BLT yang tak tepat sasaran di Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin , Jambi pagi ini Rabu (20/5/2020) suasana sudah kondusif.

Hal ini terlihat sebelumnya ratusan personel TNI-Polri disiagakan di lokasi kejadian, namun pagi ini ratusan personil pun ditarik dan hanya puluhan anggota Polsek Sungai Manau yang melakukan penjagaan di lokasi.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi saat dikonfirmasi mengatakan jika situasi saat ini sudah kondusif. (Baca: Kecewa Pembagian BLT, Warga Bakar Posko Covid-19 dan Rusak Kantor Desa)

"Sudah Kondusif, pasukan kita tarik dan kita standby kan anggota Polsek yang melakukan penjagaan dilokasi kejadian," jelas Lutfi.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika saat ini pihaknya masih mencari saksi untuk dimintai keterangan.

"Kita akan cari saksi untuk dimintai keterangan. Dan kita tetap akan cari pelaku dan juga provokator hingga terjadi anarkistis warga,"pungkasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)