Oleng Masuk Parit, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Senin, 29 Maret 2021 - 14:03 WIB
loading...
Oleng Masuk Parit, Pengendara Sepeda Motor Meninggal
Petugas melakukan pengamanan lokasi laka tunggal di Berjo Kulon, Sidoluhur, Godean, Sleman, Senin (29/3/2021). Foto Ist
A A A
SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal sepeda motor masuk parit terjadi di barat jembatan Berjo Kulon, Sidoluhur, Godean, Sleman, Senin (29/3/2021). Kejadian tersebut menyebabkan pengendara sepeda moto KLX AB 2679 AE, Aditya.21, warga Tebon, Sidoluhur, Godean, meninggal dilokasi kejadian. Kasus ini sekarang ditangani Polres Sleman.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan mengatakan kejadin itu berawal saat Warga Tebon, Sidoluhur, Godean, Aditya yang mengendarai sepeda motor KLX dengankecepayan sedang melaju dari arah barat ke timur di Jalan Godean, Senin (29/3/2021) pagi pukul 04.00 WIB. Baca juga: Tabrak Pembatas Jalan, Truk Terguling di Dekat Gerbang Tol Meruya Utara

Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai tiba-tiba oleng dan kehilangan kendali. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraan, motor yang dikendarai masuk ke parit di sisi jalan tersebut. “Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke petugas kepolisian,” kata Galan.

Petugas yang menerima laporang, bersama tim medis langsung menindaklanjuti lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan. Hasil pemeriksaan pengendara sepeda motor diketahui sudah meninggal dunia, karena cidera berat di kepala, sedangkan sepeda motor roda depannya patah. “Kasus ini sekarang masih kami tangani,” paparnya. Baca juga: Kronologi Truk Timpa Mobil Dinas TNI di Jalan Layang Tanah Abang

Galan menghimbau untuk menekan jumlah laka lantas agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya. Di antaranya mematuhi peraturan lalu lintas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)