Tiba di Makassar, Panglima TNI dan Kapolri Langsung Masuk ke Gereja Katedral

Minggu, 28 Maret 2021 - 21:39 WIB
loading...
Tiba di Makassar, Panglima TNI dan Kapolri Langsung Masuk ke Gereja Katedral
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mengunjungi Gereja Katedral Makassar, lokasi bom bunuh diri, Minggu (28/3/2021) malam. Foto: SINDONews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Pascaledakan bom bunuh diri di kota Makassar, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo turun langsung meninjau ke lokasi aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar.

Saat tiba, keduanya meninjau langsung lokasi ledakan. Kemudian masuk ke dalam gereja. Keduanya tiba sekitar Pukul 21.00 Wita, Minggu (28/3/2021).



Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan mengatakan, setelah turun langsung meninjau lokasi bom bunuh diri, kedunya akan merilis kasus bom bunuh diri ini. “Beliau akan menyampaikan rilis atau statement dari Bapak Kapolri beserta dengan Panglima TNI," kata ulpan kepada wartawan.



Selain di lokasi bom bunuh diri, keduanya kata Zulpan, akan mengunjungi para korban yang saat ini berada di rumah sakit menjalani perawatan medik.

“Pertama akan mengunjungi lokasi terjadinya bom bunuh diri, kemudian yang kedua nanti akan mengunjungi korban yang luka-luka di RS," ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)