Pandemi COVID-19, Kodim Pekalongan Terus Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Jum'at, 26 Maret 2021 - 14:26 WIB
loading...
Pandemi COVID-19, Kodim Pekalongan Terus Ingatkan Warga Disiplin Prokes
Pandemi COVID-19, Kodim Pekalongan Terus Ingatkan Warga Disiplin Prokes. Foto/Suryono
A A A
PEKALONGAN - Pandemi COVID-19 belum berakhir, masyarakat diminta tetap patuh dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Hal itu disampaikan Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Dwi Dharmasto mewakili Dandim 0710/Pekalongan saat memberikan arahan kepada tim on call yang akan melaksanakan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Kota Pekalongan, Jumat(26/3/21).

Selain untuk mengingatkan warga agar patuh protokol kesehatan, Pasi Ops juga menyampaikan supaya dalam melaksanakan patroli PPKM bias memberikan edukasi yang baik dan santun sehingga warga yang melanggar prokes akan tersentuh langsung dan mengingat akan pentingnya disiplin protocol kesehatan.

“Dengan cara yang kreatif dan santun saya kira masyarakat akan lebih bisa memahami apa yang kita sampaikan, sehingga penerapan protocol kesehatan ini akan menjadi kebiasaan di masyarakat,” terang Kapten Dwi.

Baca juga: Kiai Nyentrik Pendiri Pagar Nusa Kota Semarang Tutup Usia

Ditambahkan Pasi Ops Kapten Inf Dwi Dharmasto, bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kota Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan saat ini rutin menggelar patroli PPKM baik siang maupun malam hari.

Baca juga: Rembang Geger, Pria Asal Tuban Tergeletak di Kamar Mandi SPBU Sambil Cium Sabun

“Sampai saat ini kita dari Kodim 0710/Pekalongan rutin melaksanakan kegiatan patroli PPKM, saya mengajak kepada masyarakat, ayo disiplin prokes dan jangan kendor karena pandemi COVID-19 belum berakhir,” ajak Pasi Ops.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)