Truk Pengangkut Limbah Tabrak Motor, Seorang Pengendara Tewas

Jum'at, 26 Maret 2021 - 14:10 WIB
loading...
Truk Pengangkut Limbah Tabrak Motor, Seorang Pengendara Tewas
Kecelakaan maut terjadi di dalam Kota Lamongan, tepatnya di jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan. Foto SINDOnews
A A A
LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di dalam Kota Lamongan, tepatnya di jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan. Truk bermuatan limbah batu bara dengan nomor polisi S 7656 UP menabrak satu unit motor roda tiga dan dua sepeda motor. Seorang penumpang motor roda tiga meninggal dan tiga korban lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Kecelakaan yang melibatkan dump truk bermuatan limbah batu bara dari Mojokerto menuju Tuban ini, dikemudikan Bayu Setyo Utomo, warga Jombang. Truk melaju dari arah rumah sakit dokter Soegiri, sementara Motor roda tiga berusaha mendahului truk. Namun, di depan banyak kendaraan yang melaju dari arah sebaliknya. Pengemudi truk yang kaget kemudian membanting stir ke kanan dan menabrak motor roda tiga yang berpenumpang tiga orang.

Akibat tabrakan ini, seorang penumpang motor roda tiga bernama Chisqiel berusia 19 tahun meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala. Sementara pengemudi motor dan seorang penumpang lainnya mengalami patah tulang.

Selain pengendara motor roda tiga dan penumpangnya, dua pengendara motor dari arah berlawanan juga terlibat kecelakaan dan mengalami luka ringan. "Awalnya dump truk melaju dari arah barat ke timur. Sesmpai di TKP truk oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor roda tiga. Korban meninggal dari penumpang sepeda motor roda tiga dan lainya luka-luka," kata Iptu Dirman, Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan.

Korban meninggal dan luka dilarikan ke rumah sakit dokter Soegiri Lamongan. Sementara sopir dump truk diamankan di Mapolres Lamongan untuk dimintai keterangan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)