Lelaki Tua Bercelana Jeans di Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:57 WIB
loading...
Lelaki Tua Bercelana Jeans di Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk
ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Mr (65) warga Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung yang sudah empat hari tidak terlihat, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumahnya. Mr hanya memakai celana jeans, tanpa mengenakan baju. Saat dievakuasi, jasadnya diketahui telah membusuk.

"Kondisinya sudah membusuk," ujar Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Tri Sakti kepada wartawan. Mr diketahui hidup seorang diri. Sebelum ditemukan tewas, laki laki tersebut, informasinya sempat mengeluh sakit. Ia mengeluh tidak enak badan, yakni seperti gejala masuk angin.

Baca juga: Wanita Muda Asal Jawa Barat Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel

"Sebelum yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia, saksi sempat membelikan obat," kata Tri Sakti. Sekitar empat hari kemudian, yakni setelah mengeluh tidak enak badan, Mr tidak tampak batang hidungnya. Saksi penasaran. Ia datangi rumah Mr, untuk memastikan kabar.

Namun baru sampai di depan pintu rumah, saksi mencium aroma busuk. Begitu masuk ke dalam rumah, aroma tersebut semakin menyengat. Saksi mendapati Mr dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Posisinya telentang. Menurut Tri Sakti, dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas penganiayaan.

Diduga penyebab kematian Mr dikarenakan sakit. "Melihat kondisi jenazahnya, usia kematian yang bersangkutan diduga sudah 3-4 hari. Dalam pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan," pungkas Tri Sakti.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)