Tangis Sumini Pecah Saat AKBP Ikhwan Lubis Memberinya 2 Ban Baru untuk Sepedanya

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:57 WIB
loading...
Tangis Sumini Pecah Saat AKBP Ikhwan Lubis Memberinya 2 Ban Baru untuk Sepedanya
Kapolres Batubara, AKBP AKBP Ikhwan Lubis memberikan bantuan dua ban baru untuk sepeda milik Sumini (69). Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Nafas Sumini masih terengah, saat melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, tepatnya di depan Mapolres Batubara . Perempuan 69 tahun ini, tetap bekerja menjajakan makanan dengan berkeliling menggunakan sepeda.



Dia berhenti tepat di depan Mapolres Batubara , karena ada yang memanggilnya untuk membeli makanan yang dijajakannya. Tak disangka, orang yang datang menghampiri wanita yang telah senja ini adalah Kapolres Batubara , AKBP Ikhwan Lubis.



Perwira Polri dengan dua melati di pundak tersebut, begitu terharu dan menaruh rasa hormat kepada Sumini yang tetap gigih berjualan meskipun usianya tak lagi muda. Ikhwan Lubis bukan sekedar membeli makanan yang dijajakan, namun juga memberi Sumini dua buah ban baru untuk sepedanya.



"Ibu tetap bersabar ya dan berdoa, agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga. Ini saya beri dua ban sepeda baru mengganti ban sepeda ibu yang telah usang," ujar Ikhwan Lubis.



Sumini tak kuasa menahan keharuannya. Dia tak bisa mengucap sepatah katapun ketika menerima dua ban baru tersebut. Matanya berkaca-kaca, dan hanya menganggukan kepala serta menyunggingkan senyuman terindahnya ketika menerima dua ban baru dari seorang kapolres .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8950 seconds (0.1#10.140)