Cemburu Pemandu Lagu, Simak Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:19 WIB
loading...
Cemburu Pemandu Lagu, Simak Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB
Nasih tragis menimpa seorang perempuan pemandu lagu karaoke ditemukan tewas telanjang di sebuah warung kosong di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (23/3/2021). (Ist)
A A A
MALANG - Cemburu, perasaan yang bisa dialami siapapun. Rasa cemburu sering dikaitkan dengan hubungan percintaan pasangan.

Nasih tragis menimpa seorang perempuan pemandu lagu karaoke ditemukan tewas telanjang di sebuah warung kosong di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (23/3/2021). Korban diduga dibunuh karena di tubuhnya ditemukan luka tusuk.

Penemuan mayat korban menggegerkan warga Karangpandan Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa petang. Korban pertama kali ditemukan seorang petugas kebersihan yang kemudian melaporkan ke Polsek Pakisaji.

“Dari hasil olah TKP, kondisi korban memang telanjang. Sepintas tadi, korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kanan dan ada jejak kaki. Sepertinya dianiaya dulu,” kata Kapolsek Pakisaji AKP Edi Purnama. Baca: Kronologi Tewasnya Pemandu Lagu di Malang, Ditabrak Truk dan Diperkosa Penjaga Kafe.

Saksikan kasus tersebut di program Realita hari ini pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store. Baca Juga: Geger, Wanita Bersenjata Celurit Mengamuk di Pasar Wonoasih Probolinggo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)