Viral, Anggota Satpol PP di Sidrap Joget Tanpa Prokes di Acara Hajatan

Rabu, 24 Maret 2021 - 19:58 WIB
loading...
Viral, Anggota Satpol PP di Sidrap Joget Tanpa Prokes di Acara Hajatan
Aksi joget pada acara hajatan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan viral di dunia maya lantaran dalam video tersebut nampak sejumlah anggota Satpol PP ikut berjoget tanpa mematuhi protokol kesehatan. Foto iNews TV/Ichsan
A A A
SIDRAP - Aksi joget pada acara hajatan di Kabupaten Sidrap , Sulawesi Selatan viral di dunia maya lantaran dalam video tersebut nampak sejumlah anggota Satpol PP ikut berjoget tanpa mematuhi protokol kesehatan. Dalam video amatir yang direkam oleh para tamu acara pernikahan ini nampak sejumlah oknum anggota Satpol PP ikut berjoget dengan penyanyi dangdut di acara hajatan tersebut tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Hasrianto pihak penyelenggara acara hajatan mengaku, aksi joget viral oknum anggota Satpol PP tersebut berlangsung diluar dari agenda.

Baca: Langgar Prokes, Lima Bule di Bali Didenda Rp1 Juta


“Itu acara hajatan hanya berlangsung hingga pukul 15.00 Wita. Sementara aksi joget oknum Satpol PP berlangsung sekitar pukul 17.00 Wita.

sementara itu Ketua Harian Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi mengaku akan melakukan tindakan tegas terhadap oknum Satpol PP yang tampak dalam video tengah berjoget tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga : Operasi Yustisi, Kafe dan Tempat Hiburan Dihimbau Taat Protokol Kesehatan

“Yang jelas akan kita tindak dan akan memanggil penyelenggara acara pernikahan untuk dimintai keterangan,” timpalnya.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3378 seconds (10.101#12.26)