Bali Siap Gelar Forum Bisnis Digital Himpunan Pengusaha Nahdliyin

Rabu, 24 Maret 2021 - 19:09 WIB
loading...
Bali Siap Gelar Forum Bisnis Digital Himpunan Pengusaha Nahdliyin
Persiapan pelaksanaan kegiatan Forum Bisnis Digital yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Renaissance Resort Life Style 5 Stars Hotel Bali, 26-28 Maret 2021 mendatang sudah 100% siap. Foto Ist
A A A
DENPASAR - Persiapan pelaksanaan kegiatan Forum Bisnis Digital yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Renaissance Resort Life Style 5 Stars Hotel Bali , 26-28 Maret 2021 mendatang sudah 100% siap dari segi fasilitas acara serta akomodasi peserta.

Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin direncanakan akan membuka acara yang diikuti oleh Pengusaha Nahdliyin serta pelaku digital terkemukan di Indonesia ini.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mempertemukan seluruh stakeholder business digital terkemuka nasional, dan Bapak Wakil Presiden Kiyai Ma’ruf Amin sudah confirm membuka kegiatan ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua HPN DKI Jakarta Samsul B Ibrahim, dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (24/3/2021).

Baca: Kiat Himpunan Pengusaha Nahdliyin Bangkitkan Ekonomi di Masa Pandemi


Ketua Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PB NU) KH Said Aqiel Siradj, pengamat ekonomi Iman Sugema, Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Arif Budimanta, Menurut Samsul, juga dijadwalkan akan memberikan materi dalam forum bisnis ini.

Menurut Samsul B Ibrahim, Forum Bisnis ini akan diisi dengan beberapa kegiatan tematik, dan diberikan fasilitas hotel bintang 5, ruang transaksi bisnis (business dealing lounge), dan pelaku bisnis digital diberikan kesempatan untuk memberikan presentasi mendalam tentang produk digitalnya (In depth product), disediakan venue pameran product pelaku bisnis digital (Digital Booth Promotion), dengan tetap mematuhi 'New Normal Protokol' Kesehatan.

“Semua peserta yang merupakan pelaku bisnis digital dari kalangan nahdliyin, akan bertemu dan diharapkan terjalin kerjasama untuk menghadapi tantangan global yang makin besar di masa depan,” tegas Samsul B Ibrahim.

Sementara itu Stering Comite (SC) Forum Bisnis Digital Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Afda Rizal Armashita memastikan kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh pimpinan wilayah dan pimpinan cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN).

“Kita masih terus menerima pendaftaran para peserta yang berasal dari pengurus HPN di seluruh Indonesia hingga para pengusaha digital terkemuka yang confirm akan hadir di Uluwatu Bali nanti. Dan dari informasi dari panitia seluruh pimpinan wilayah HPN akan hadir dalam acara nanti,” kata pengusaha muda yang aktif juga di Kadin Pusat ini.

Afda menambahkan, persiapan acara ini sudah selesai 100 persen baik dari sisi acara maupun logistik dan akomodasi peserta.



“Alhamdulilah persiapan di Uluwatu sudah 100 persen, sehingga kami yakin acara besar ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”ujar Afda Rizal Armashita.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)