Penemuan Mayat di Laut Lepas Gegerkan Warga Bengkulu Utara

Sabtu, 18 April 2020 - 15:40 WIB
loading...
Penemuan Mayat di Laut Lepas Gegerkan Warga Bengkulu Utara
Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan nelayan Desa Seranggai, Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu sekitar pukul 11.45 WIB, Sabtu (19/4/2020). iNews TV/Ismail
A A A
BENGKULU - Penemuan mayat di laut lepas Samudera Indonesia menggegerkan warga Bengkulu, Sabtu (18/4/2020). Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan nelayan Desa Seranggai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu sekitar pukul 11.45 WIB.

Mengerahkan 2 kapal milik nelayan, evakuasi petugas Kepolisian dibantu masyarakat memakan waktu hingga 2,5 jam. Titik penemuan jasad pria ini berada 4 kilometer dari bibir pantai.

Informasi di lapangan, mayat tersebut diduga merupakan warga yang tenggelam. Pasalnya, dua pekan silam ada warga Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara yang tenggelam. Kemudian dua hari lalu juga ada warga Kabupaten Bengkulu Tengah yang mengalami nasib serupa yakni tenggelam dan jadanya belum ditemukan.

Jasad yang ditemukan saat ini telah dievakuasi dan dibawa petugas menuju Rumah Sakit Umum Kota Arga Makmur. "Jika ciri-ciri kondisi badannya sudah hancur besar kemungkinan merupakan warga Napal Putih. Tapi kita tunggu keterangan pihak keluarga atau pihak medis untuk mengetahui kepastiannya," kata Kapolsek Batik Nau Iptu Susilo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)