Wali Kota Pematangsiantar Berharap Kampung Tangguh Jadi Model Cegah COVID-19

Selasa, 23 Maret 2021 - 11:53 WIB
loading...
Wali Kota Pematangsiantar Berharap Kampung Tangguh Jadi Model Cegah COVID-19
Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu dan Forkompimca, meresmikan kampung tangguh kelurahan Aek Nauli, Selasa (23/3/2021). Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah berharap Kampung Tangguh menjadi salah satu model swadaya masyarakat mencegah penyebaran COVID-19 .

Harapan itu disampaikan melalui Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu, dalam acara peresmian Kampung Tangguh di kelurahan Aek Nauli, Selasa (23/3/2021).

Menurut Jupiter, Kampung Tangguh merupakan salah satu upaya Pemko Pematangsiantar melibatkan kepedulian masyarakat melalui program tangguh pangan, tangguh kesehatan, dan keamanan di masa pandemi COVID-19.

Baca juga: 5 Kg Sabu Sitaan Barang Bukti Dimusnahkan dengan Cara Direbus

"Wali kota berharap kampung tangguh model swadaya masyatakat mampu mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat dengan peduli mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas dan berinovasi mewujudkan ketahanan pangan serta keamanan wilayah di tengah pandemi," ujar Jupiter.

Baca juga: Ditetapkan Pimpin Samosir, Vandiko Akan Jadi Ikon Milenial

Jupiter menambahkan, pemerintah kecamatan bersama TN dan Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas berharap masyarakat tidak lengah dengan ancaman penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.
(boy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1500 seconds (11.97#12.26)