Beri Dukungan, Ratusan Perempuan Datangi Kantor Dinsos Jeneponto

Senin, 22 Maret 2021 - 20:18 WIB
loading...
Beri Dukungan, Ratusan Perempuan Datangi Kantor Dinsos Jeneponto
Ratusan perempuan penerima bantuan mendatangi kantor Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, Senin (22/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
JENEPONTO - Ratusan perempuan keluarga penerima bantuan sosial pangan (BSP) program bantuan pangan non tunai (BPNT) dari 11 kecamatan di Kabupaten Jeneponto mendatangi kantor Dinas Sosial di Jalan Abd Jalil Sikki, Kecamatan Binamu, Senin (21/03/2021).

Kedatangan mereka untuk menemui lembaga yang sering melakukan aksi demonstrasi di kantor Dinas Sosial terkait permasalahan BPNT.



Daeng Cora, salah seorang warga Kecamatan Binamu yang turut datang ke kantor Dinas Sosial mengaku hanya ingin memberikan dukungan moral dan semangat kepada kepala Dinas Sosial , Nirmala Suaib.

"Saya memberikan semangat kepada Ibu Kadis, karena berkinerja sangat baik selama menjabat, sekarang sudah banyak bantuan diterima, berkat bantuan itu, setidaknya kami tidak lagi membeli beras dan bahan-bahan yang diberikan" ungkap Daeng Cora dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Warga lainnya, dari Kecamatan Bangkala Barat yang turut mendatangi kantor Dinas Sosial Jeneponto , mengaku sudah merasakan manfaat bantuan pemerintah dalam bentuk bantuan pangan sembako (BSP) saat ini.



"Orang Dinas Sosial jangan takut, kita sudah senang mendapatkan bantuan dari pemerintah 10 kilo beras perbulan, ikan telur sayuran," ungkapnya dengan nada semangat di depan kantor Dinas Sosial Jeneponto .

Nirmala Suaib selaku Kepala Dinas menjelaskan, kedatangan KPM tersebut mengetahui akan ada aksi demo hari ini di Dinsos terkait penyaluran program sembako.

"Katanya mereka ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi permasalahan yang akan diungkapkan oleh para pendemo tersebut, supaya pendemo dapat mengkonfirmasi langsung kepada mereka atau kelompok penerima manfaat (KPM) tentang kebenaran ungkapan para pendemo," demikian Nirmala.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)