Namanya Dicatut untuk Menipu, Wabup Gowa: Jangan Tanggapi

Senin, 22 Maret 2021 - 17:28 WIB
loading...
Namanya Dicatut untuk Menipu, Wabup Gowa: Jangan Tanggapi
Nomor WhatsApp yang mengaku sebagai Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni.
A A A
GOWA - Wakil Bupati (Wabup) Gowa , Abd Rauf Malaganni mengimbau masyarakat untuk tidak menanggapi oknum yang meminta uang atas nama dirinya. Ia mengaku tak pernah melakukan penggalangan dalam bentuk apapun.

"Saya tidak pernah melakukan penggalangan atau meminta dana ataupun sumbangan dalam bentuk apapun juga. Itu tidak benar. Jadi saya minta masyarakat jangan ditanggapi," tegas Wabup Gowa , Senin (22/3/2021).



Penegasan Wabup ini merespons beredarnya pesan WhatsApp menggunakan nomor +62812-1716-6553 yang mencatut namanya. Nomor ini juga memasang foto Wabup Gowa .
Namanya Dicatut untuk Menipu, Wabup Gowa: Jangan Tanggapi

"Saya Bapak Abd. Rauf Malaganni selaku Wakil Bupati Gowa akan mengalang donasi berupa uang ke berbagai pondok pesantren dan yayasan," bunyi pesan tersebut.



Wabup mengaku telah menyampaikan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti demi menghindari munculnya korban dari aksi penipuan tersebut.

"Karena kalau ini dibiarkan ini akan berbahaya, apalagi mengatasnamakan pejabat dan meminta sumbangan. Saya berharap kepolisian bisa melacak orang ini untuk segera ditangkap," tegasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)