Duel Empat Mata dengan GM Irene, Dewa Kipas Siap Tempur

Minggu, 21 Maret 2021 - 16:11 WIB
loading...
Duel Empat Mata dengan GM Irene, Dewa Kipas Siap Tempur
Dewa Kipas atau Dadang Subur (kiri) bersama anaknya Ali Akbar (kanan). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Dewa Kipas atau Dadang Subur siap duel dan menerima tantangan grandmaster catur Irene bertanding di Studio Podcast milik Deddy Corbuzier di Jakarta pada Senin (22/3/2021). Pertandingan ini akan menjadi momen penting, di mana keduanya akan dipertemukan di studio tersebut.

Baca juga: Gempar, Layani Duel dengan GM Irene, Dewa Kipas Latihan di Atas Papan

Ali Akbar, anak Dadang Subur menyatakan, ayahnya dan GM Irene akan bertemu empat mata di Studio Podcast milik Deddy Corbuzier di Bintaro. "Iya, rencananya (bakal ketemu langsung) di studio Deddy Corbuzier," kata Ali kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Geger Dewa Kipas, Warga Bandung yang Sukses Tumbangkan Pecatur Dunia

Kendati begitu, dia belum bisa memastikan terkait teknis pertandingan yang akan dilakukan antara Dewa Kipas dan grandmaster Irene. "Teknis Pertandingannya kami sendiri masih belum tahu," ujarnya.

Baca juga: Skakmat Master GothamChess, Akun Catur Indonesia Gemparkan Dunia

Ali menyebut, teknis pertandingan antara keduanya baru akan dinegosiasikan dengan pihak Irene besok saat sudah di studio. Sehingga secara teknis, Dewa Kipas sendiri belum tahu pasti atas pertandingan tersebut.

Namun, Ali menyebut, pertandingan tersebut akan dilakukan secara konvensional menggunakan papan catur. Besar kemungkinan, pertandingan tidak melalui perangkat elektronik via aplikasi atau lainnya.

Untuk menjawab tantangan grandmaster Irene, pihaknya telah memesan tiket kereta api Bandung Jakarta jauh jauh hari. Rencananya dia bersama ayahnya akan pergi pagi hari dari kediamannya di Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)