Viral Video Maling Tinggalkan Motornya Karena Panik Dikejar Korban

Sabtu, 20 Maret 2021 - 19:27 WIB
loading...
Viral Video Maling Tinggalkan Motornya Karena Panik Dikejar Korban
Para pencuri tampak panik dan berusaha lari dari korban yang mengejarnya setelah aksinya mencuri laptop dipergoki korban. Tangkapan layar/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sebuah video berisi peristiwa pencurian beredar luas di media sosial (medsos). Lucunya, pelaku pencurian ketiban sial setelah dipergoki korbannya dan terpaksa harus merelakan motornya di lokasi kejadian.

Dalam keterangan video, peristiwa pencurian tersebut terjadi di kawasan Bojong Sukamukti, Katapang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/3/2021) sore. Pelaku yang berjumlah tiga orang itu disebutkan mencuri laptop setelah berhasil menjebol pagar rumah korbannya.

Video yang diambil dari kamera pengawas (CCTV) di seberang rumah korban tersebut awalnya memperlihatkan tiga orang lelaki yang menggunakan dua sepeda motor tampak panik saat dikejar korban pencurian itu.

Baca juga: Polisi Blokir Konten Porno dan Rekening Sejoli Perekam Adegan Asusila ala Hotel di Bogor

Tampak korban berlari mengejar tiga lelaki itu sambil mengayunkan-ayunan benda seperti benda tumpul. Melihat gelagat korbannya itu, para pencuri terlihat semakin panik. Di saat itulah, satu dari dua motor yang digunakan pelaku terjatuh saat akan berbelok.

Motor yang terjatuh digunakan dua pelaku yang berboncengan. Saat terjatuh, lelaki yang dibonceng langsung berlari meninggalkan motor dan korbannya. Begitupun lelaki si pengendara motor, dia pun tampak berusaha meloloskan diri.

Lelaki itu sempat berupaya mengambil motornya yang terjatuh, namun korban yang terus mengejar membuat dia semakin panik dan terus berusaha meloloskan diri. Meski sempat terjatuh, lelaki itu disebut berhasil melarikan diri dari kejaran korbannya.

Baca juga: Di Medsos, Warga Bangka Selatan Tinggal di Rumah Tak Layak, Ternyata Punya Dua Rumah

Alhasil, motor yang digunakan pelaku dan terjatuh di lokasi kejadian ditinggal begitu saja oleh ketiga pelaku pencurian yang terlihat mengenakan helm fullface dan berjaket itu. Motor tersebut akhirnya diamankan dan dibawa ke Mapolres Bandung untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Gede milik nu karampokanna teh, leungit laptop meunang motor (emot tertawa)" tulis @kangdyazz menertawakan aksi para pelaku kejahatan yang ketiban sial itu.

"Alhamdulillah dituker motor wkwk," sambung @permanagi yang juga menertawakan aksi pencuri tersebut.

"Nyolong laptop, ilang Motor. Yg punya laptop ilang laptop dapet motor. Barter ajaa (emot tertawa)," kata @mamilonez_lia.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lebih jelas dari pihak kepolisian. Saat dicoba dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bandung, AKP Bimantoro Kurniawan tak kunjung merespons, baik lewat WhatsApp maupun telepon selularnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)