Unggah Foto Bareng Bupati Tuban, Instagram Gubernur Khofifah Diserbu Warganet

Sabtu, 20 Maret 2021 - 13:22 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Bupati Tuban, Instagram Gubernur Khofifah Diserbu Warganet
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa pada Selasa (16/3/2021), mengunggah dua foto bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky melalui akun instagram pribadinya, @khofifah.ip. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa pada Selasa (16/3/2021), mengunggah dua foto bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky melalui akun instagram pribadinya, @khofifah.ip. Halindra merupakan Bupati Tuban terpilih hasil Pilbup Tuban 2020.

Di foto itu, orang nomor satu di Jatim itu terlihat berdiri dengan mengenakan batik dipadu kerudung warna kuning dan celana warna hitam. Disampingnya, berdiri Bupati Tuban Halindra dengan mengenakan batik dipadu celana warna hitam. Bagian mulut keduanya sama-sama tertutup masker. Tidak disebutkan di mana mereka berfoto.

Di media sosial tersebut Khofifah memberi caption, 'Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban. Coba paparkan visi misinya. Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra (Aditya Halindra Faridzky) yang Insya Allah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban.

Diketahui, saat ini Lindra masih berusia 29 tahun dan belum berumah tangga. Tak disangka, unggahan tersebut diserbu warganet. Hingga Sabtu (20/3/2021) pukul 12.30 WIB, postingan itu mendapat 26.219 like dan 1.310 komentar. Rata-rata akun dengan nama wanita menawarkan diri menjadi pendamping Lindra. Baca juga: Bibit Pisang Varietas Unggul Dampit Malang, Gubernur Khofifah Beri Nama 'Pisang Mulia

"Assalamu'alaikum ibu gubernur @khofifah.ip . Ini ada temen saya yg mau mencalonkan dan mempaparkan visi misinya. @putrimegpus @rannyagstna @abidahikrima," tulis akun @ririnandriyani02. Lalu @ mojangeulis menulis "InsyALLAH siap mendampingi © ' — beliau dalam mendukung tujuannya yang mulia ‘Bangun Deso Noto Kuto' di Tuban.

Meski begitu, ada juga warganet yang iseng karena justru menjodohkan Khofifah dengan Lindra. "Ya sama Ibu saja.. kan sama2 Single...hehehehe," tulis akun @agusalsyukur.

Seperti diketahui, sejak suami Khofifah, yakni Indar Parawansa meninggal dunia pada 15 Januari 2014, hingga kini Khofifah yang juga ketua umum PP Muslimat NU belum bersuami lagi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)