Janda Cantik Meregang Nyawa Dibunuh di Tangan Suami Usai Tolak Rujuk

Kamis, 18 Maret 2021 - 19:29 WIB
loading...
Janda Cantik Meregang Nyawa Dibunuh di Tangan Suami Usai Tolak Rujuk
Polisi memeriksa TKP pembunuhan Wiwin oleh mantan suaminya di Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Semarang, Kamis (18/3/2021) siang. Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Diduga menolak untuk diajak rujuk kembali, seorang janda cantik warga Desa Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Semarang ditemukan tewas dianiaya oleh mantan suaminya. Wajah dan leher korban ditemukan luka lebam. Sementara anak dibawa kabur oleh mantan suami.

Baca juga: Kisah Gunung Merapi dan Nyi Gadung Melati, Janda Cantik Penjaga Gerbang Merapi

Warga Jatirejo, Kecamatan Gunungpati Semarang digegerkan dengan penemuan mayat Wiwin Listiyani, seorang janda muda berumur 31, Kamis (18/3/2021) siang.

Baca juga: Janda Cantik Mantan Pekerja Kafe Tewas Dibunuh di Kontrakan

Janda muda warga Jatirejo, Gunungpati, Semarang ditemukantewas di dalam kamar tidurnya dengan luka lebam pada wajah dan leher. Wiwin tewas usai dikunjungi oleh mantan suaminya berinisial ER.

Korban yang diketahui sudah dua minggu bercerai dengan mantan suaminya tersebut pada pagi harinya sempat melakukan aktivitas di dalam rumah. Ibu korban yang mengetahui kedatangan mantan menantunya tersebut awalnya tidak curiga.

Kejadian pembunuhan yang menewaskan janda muda tersebut pertama kali diketahui oleh ibu kandungnya, saat masuk ke kamar korban. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ibu korban sempat melihat mantan menantunya tersebut berkunjung bersama dengan cucunya untuk menjenguk korban.

Paman korban yang mendapat laporan keponakannya tewas dengan kondisi luka di wajah tersebut kemudian melapor ke Polsek Gunungpati, Semarang. Petugas yang mendatangi tempat kejadian, kemudian melakukan olah tempat kejadian yang memeriksa saksi di lokasi.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana usai melihat kondisi korban mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mencari keberadaan suami korban yang kabur dengan membawa anaknya yang berusia 5 tahun.

“Mantan suami korban yang diketahui meninggalkan lokasi kejadian sekitar pukul satu siang tadi. Hingga kini masih dalam pengejaran petugas,” katanya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1407 seconds (11.210#12.26)