Muslim dengan Sadis Tikam Mariadi Hingga Tewas Gara-gara Tak Bayar Utang

Selasa, 16 Maret 2021 - 23:41 WIB
loading...
Muslim dengan Sadis Tikam Mariadi Hingga Tewas Gara-gara Tak Bayar Utang
Mariadi (44) tewas ditikam Muslim (36) gara-gara tak bayar utang. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI BANYUASIN - Gara-gara tidak mau bayar utang , Mariadi (44), seorang pria di Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), tewas ditikam Muslim (36) temannya sendiri saat menagih utang yang tak kunjung dibayar.



Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Ali Rojikin mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, pelaku menemui korban untuk menagih utang . "Pelaku ini menanyakan perihal utang yang korban kepadanya. Tapi korban justru marah kepada pelaku," katanya, Selasa (16/3/2021).



Dikatakan Ali, keduanya pun terlibat perkelahian hingga mengakibatkan korban mengalami sejumlah luka tikam di tubuhnya. Lalu meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. "Korban mengalami empat luka tikaman pisau . Sementara pelaku langsung melarikan diri," katanya.



Setelah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku ke sejumlah tempat, petugas akhirnya dihubungi salah pihak keluarga yang bersangkutan dan menginformasikan jika pelaku hendak menyerahkan diri. "Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Babat Toman guna proses hukum lebih lanjut," katanya.

Dari pengakuan pelaku, tindakan itu nekat dilakukannya karena dendam dengan korban yang tak kunjung membayar utangnya . Puncaknya, korban pun justru marah saat ditagih oleh pelaku.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)