Asap Tebal Datang dari Fakultas Kedokteran Gigi Unair, Ternyata Gedung Perpustakaan Terbakar

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Asap Tebal Datang dari Fakultas Kedokteran Gigi Unair, Ternyata Gedung Perpustakaan Terbakar
Ruangan di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga, (Unair) Surabaya, Selasa siang (16/3/2021) terbakar. Beruntung api hanya membakar jendela ruangan, computer, mesin pendingin atau AC dan meja bagian depan ruangan. Foto iNews TV/Yudha P
A A A
SURABAYA - Ruangan di Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Airlangga , (Unair) Surabaya , Selasa siang (16/3/2021) terbakar. Beruntung api hanya membakar jendela ruangan, komputer, mesin pendingin atau AC dan meja bagian depan ruangan.

Namun asap tebal putih kehitaman terus keluar dari dalam ruangan perpustakaan di Fakultas Kedokteran Gigi Unair Surabaya. Sehingga sejumlah karyawan dan dosen serta sebagian mahasiswa juga terlihat panik dengan kejadian ini.



Namun demikian kekhawatiran dan kepanikan karyawan dan dosen serta mahasiswa tidak berlangsung lama setelah api berhasil dipadamkan keamanan kampus dibantu petugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Beruntung api tidak sampai membesar dan membakar seluruh ruangan.

“Api yang diduga berasal dari arus pendek listrik komputer di meja penerimaan pengunjung perpustakaan ini. Api hanya membakar jendela ruangan, Komputer, mesin pendingin atau AC dan meja di ruangan depan,” kata Eko petugas pemadam kebakaran.

Saat kebakaran terjadi tidak ada aktivitas pengunjung di dalam ruangan. Pasalnya ruangan perpustaan sedang kosong karena tutup.



Sementara itu dalam kebakaran ini Dinas Kebakaran Kota Surabaya mengerahkan delapan unit kendaraan pemadam kebakaran.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)