Ternyata Ini Manfaat Daun Kelor Bagi Kecantikan

Senin, 15 Maret 2021 - 13:24 WIB
loading...
Ternyata Ini Manfaat Daun Kelor Bagi Kecantikan
Moringa Soothing Gel. Foto/Ist
A A A
BOGOR - EverShine Moringa Soothing Gel mendapatkan penghargaan pertama di Indonesia yang diberikan Trus N Co Indonesia bekerja sama dengan media Infobrand.id. Evershine Moringa Soothung Gel menemukan keistimewaan daun kelor bagi kecantikan .

"Kami percaya bahwa Moringa adalah kandungan terbaik dari alam yang membawa begitu banyak fungsi dan memberi sejuta manfaat bagi kulit sehat. Kami mengerti bahwa kulit adalah salah satu bagian berharga bagi semua orang," kata CEO Evershine Moringa Soothing Gel, Mery, kepada media, Senin (15/3/20121). (Baca juga: Bermodal Ponsel Pintar, Ibu Dua Anak Ini Sukses Kembangkan Brand Kecantikan )

Mery berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi para Petani Kelor di Indonesia, untuk terus menghasilkan lebih banyak lagi karya besar. Serta terus menciptakan dan menemukan keistimewaan lainnya mengenai Moringa. (Baca juga: Jelang HUT Takalar, Ribuan Pohon Kelor Ditanam di Laikang )

Mery menjelaskan, mengapa everShine memilih moringa dan bahan alam lainnya karena kelor akan memenuhi kebutuhan kulit, kelor mengandung berbagai macam protein, vitamin, dan mineral. "Alam akan menuntun kita menjadi cantik, kuat dan percaya diri karena diri kita sangat berharga," kata dia.

"Facial Wash yang dibuat dengan formula khusus, diperkaya dengan ekstrak tumbuhan penangkal radikal bebas. Tidak mengandung banyak busa sehingga lembut di kulit dan tidak merusak kelembapan alami kulit," kata Merry.

Menurut dia, khasiat Bunga Sakura, Aloe Vera dan Moringa Oleifera bekerja dengan efektif membersihkan sekaligus melembapkan kulit, dilengkapi dengan aroma dari extrak lemon yang menyegarkan. Facial Wash ini dibuat dengan pH seimbang untuk menjaga keseimbangan kadar asam dan Basa, cocok untuk kulit sensitif sekalipun","jelas dia.

Selain itu, kata dia, Toner Essence yang memberi kesegaran dan merawat kulit secara mendalam. Perpaduan kandungan dalam Moringa Oleifera Seed Oil dan Citrus Medica Limonum Extract dapat mencerahkan wajah, memaksimalkan pembersihan dengan mengangkat sisa kotoran atau minyak berlebih tanpa merusak kelembapan alami. Kulit menjadi lebih halus, lembut dan kenyal.

"Moringa Soothing Gel bukan sooting gel biasa karena kandungan dalam Moringa Sooting Gel dapat memberi banyak manfaat untuk kulit sehat," kata dia.

Ada pun bahan alami yang digunakan antara lain yaitu Daun kelor (Moringa Ilefera) yang berfungsi sebagai anti oksidant dan memberi nutrisi, Kunyit (Curcuma Longa) yang akan bekerja sebagai anti inflamation dan mencerahkan, Jamur Putih (Albatrellus Ovinus) yang bermanfaat sebagai probiotik dan menguatkan skin barrier dan Lidah Buaya (Aloe Vera) yang akan berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan kulit

"Soothing Gel terbaik memiliki banyak fungsi sebagai serum wajah dan tubuh, tabir surya alami, anti bau badan dan kaki, menutrisi kuku, mengurangi stretch mark, dan sengatan matahari juga meregenerasi sel kulit yang rusak secara otomotis dan mengobati hambatan kulit," jelas Mery.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6022 seconds (0.1#10.140)