88 Tahun, Encas Tonif Minta Persib Makin Berjaya

Senin, 15 Maret 2021 - 10:39 WIB
loading...
88 Tahun, Encas Tonif Minta Persib Makin Berjaya
Manajemen Persib, mantan pemain, pemain Persib, dan Pemkot Bandung saat sukuran Persib Bandung. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Usianya yang ke-88 tahun, banyak harapan yang disampaikan para pemain, mantan pemain, serta mereka yang terlibat dan mencintai Persib Bandung . Harapannya, di usianya yang semakin tua bisa makin berjaya.

Legenda Persib Bandung Encas Tonif misalnya, berharap agar Persib lebih berjaya dan mantan-mantan yang pernah menjadi bagian dari Persib bisa membantu ketika dibutuhkan untuk membantu persepakbolaan Bandung dan Jawa Barat.

"Khusus untuk saya jangan sungkan menyuruh saya untuk membantu persepakbolaan. Berbuatlah yang terbaik untuk sepak bola karena latar belakang kita di sepak bola. Semoga Persib lebih jaya," ungkapnya.

Salah satu perwakilan Bobotoh, Asep Abdul mengatakan, bangga Bobotoh bisa menjadi bagian, penyangga untuk Persib hingga usia 88 tahun ini.

"Dengan bertambahnya usia Persib yang ke-88, insyaallah Bobotoh akan lebih dewasa, kreatif, dan atraktif, serta terus membela Persib sampai kapan pun," ungkapnya.

Sedangkan perwakilan Tim 7, Budi Agung berharap Persib bisa semakin sukses, semakin berkarier, dan meningkat prestasinya, yang paling utama adalah menjadi barometer persepakbolaan khususnya di Kota Bandung, Jawa Barat, dan nasional.

Baca juga: 88 Tahun Persib, Ini Harapan Wakil Wali Kota Bandung

"Terutama dalam hal prestasi dan lembinaan pemain. Saya mewakili tim 7, sejak Agustus sedang mensinergikan mengenai program pembinaan pemain dengan PT PBB, alhamdulillah bersamaan dengan itu dibantu banyak pihak dan tingga finalisasinya saja," katanya.

Baca juga: Berkah TMMD, Warga Kampung Terpencil di Karawang Bisa Rasakan Teknologi

"Mudah-mudahan apa yang teman-teman PS harapkan bisa terealisasi seperti halnya acara ini bahwasanya bukti nyata 36 PS tidak melupakan Persib. Begitu pun Persib tidak melupakan yang dulu menjadi anggotanya," imbuh dia.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)