Mobil Toyota Avanza Terobos Minimarket, Satu Korban Meninggal Dunia

Minggu, 14 Maret 2021 - 00:15 WIB
loading...
Mobil Toyota Avanza Terobos Minimarket, Satu Korban Meninggal Dunia
Mobil Toyota Avanza Terobos Minimarket, Satu Korban Meninggal Dunia. Foto/MPI/Gusti Eddy
A A A
SINTANG - Mobil Toyota Avanza warna biru dengan nomor polisi KB 1761 EG menerobos masuk minimarket Indomaret di Jalan Mensiku Jaya, Rt02/Rw01, Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Kalimantan Barat.

Akibatnya, satu anak kecil atas nama inisial MR(6) yang sedang berbelanja di Indomaret tertabrak dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, sayang nyawanya tak tertolong

Mobil menerobos Indomaret dikemudikan ER(15) bermuatan tiga penumpang terjadi pada sabtu(13/3/2021) Sekitar pukul 20.33 WIB.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini di lapangan, kronologis kejadian saat ER bersama tiga temannya berbelanja di Indomaret. Saat itu, ER kembali ke mobil untuk putar balik kendaraannya.

ER kemudian hilang kendali. Ternyata Mobil yang dikemudikannya masuk gigi maju dan langsung tancap gas yang pada akhirnya mobil menghantam kaca depan menerobos masuk ke dalam Indomaret.

Mobi langsung menghantam meja kasir yang membuat karyawan panik. Beruntung, dua karyawan bagian kasir selamat. Hanya mengalami luka ringan akibat benturan dari meja kasir yang ditabrak mobil.

“Untuk Karyawan Indomaret semuanya selamat terutama yang di bagian kasir. mereka hanya kena luka ringan, mungkin karena hantaman meja kasir yang hancur, ” ungkap Kornelius, salah satu Karyawan Indomaret Mensiku.

Baca juga: Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam Pekanbaru, Motifnya Booking Kencan

Kornelius mengaku shock melihat mobil masuk ke dalam Indomaret. “Kebetulan saat kejadian saya sedang membereskan barang-barang di bagian belakang, dan terkejut mendengar hantaman kaca pecah sehingga saya langsung ke depan ternyata ada mobil yang menerobos ke dalam, ” ucapnya.

Baca juga: Belasan Kali Luncurkan Aksi Curas, Remaja Residivis Kembali Diringkus

Hingga berita ini diturunkan, pengemudi mobil bersama tiga temannya sudah diamankan ke Mapolres Sintang untuk menjalani pemeriksaan.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)