Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam Pekanbaru, Motifnya Booking Kencan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 18:17 WIB
loading...
Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam Pekanbaru, Motifnya Booking Kencan
ilustrasi
A A A
PEKANBARU - Brigadir Dua (Bripda) AP diduga menembak seorang wanita di tempat hiburan malam di Pekanbaru, Riau. Informasi yang dihimpun, dugaan penembakan itu dilatarbelakangi masalah booking kencan.

Akibat penembakan itu, wanita berinisial DO alias Dilla ini mengalami luka tembak di bagian wajah. Saat ini korban dilarikan di salah rumah sakit di Pekanbaru.

"Nanti kasusnya kode etik ditangani oleh Propam Polda Sumbar karena yang bersangkutan dinas disana. Sementara untuk kasus kriminal ditangani wilayah (Polresta Pekanbaru)," kata Kabid Propam Polda Riau, Kombes Gatot Sujono, saat dikonfirmasi, Sabtu (13/3/2021).

baca juga: Pekanbaru Gempar! Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam, Pelakunya Polisi?

Dari informasi yang beredar, kejadian itu saat Brigadir AP alias Tio membooking wanita malam untuk teman kencan melalui sebuah aplikasi pada Sabtu (13/3/2021). Brigadir AP menunggu menunggu di pintu masuk tempat hiburan malam Dragon di Komplek Hotel Hollywood, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Sekitar pukul 03.20 WIB muncul dua wanita, DO alias Dila dan RO.

Setelah bertemu, ketiganya berdialog di tempat hiburan malam tersebut. Kemungkinan kedua wanita ini takut dan berniat untuk membatalkannya. Dengan alasan mau beli 'pengaman' kedua mencoba kabur.

Melihat hal itu Bripda AP mengejarnya. Korban sendiri kabur dan masuk sebuah mobil taksi online. Brigadir AP pun mengejar sambil mencabut pistol. Diapun menembaki mobil tersebut. Satu tembakan mengenai wajah korban.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya yang beberapa kali dihubungi belum bersedia memberikan jawaban.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)