Pekanbaru Gempar! Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam, Pelakunya Polisi?

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:45 WIB
loading...
Pekanbaru Gempar! Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam, Pelakunya Polisi?
ilustrasi
A A A
PEKANBARU - Penembakan terjadi di kawasan tempat hiburan malam Grand Dragon di sekitaran Hotel Hollywood Jalan Kuantan Pekanbaru, Riau. Pelaku penembakan diduga oknum polisi.

Informasi yang dihimpun, penembakan itu terjadi Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Oknum polisi dikabarkan bertugas di Sumatera Barat (Sumbar). Identitasnya adalah Bripda AP.

Terkait penembakan itu belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi yang dikonfirmasi juga belum bersedia memberikan keterangan resmi.

Baca juga: Heroik, 4 Petugas Pemadam Kebakaran di Maros Evakuasi Pekerja di Tengah Kobaran Api

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya yang dikonfirmasi melalui telpon dan juga pesan melalui whatsapp juga belum memberikan keterangan. Begitu juga dengan Kabuid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

Dari berbagai sumber, bahwa saat itu Bripda AP sedang berada di sekitar hotel dan tempat hiburan malam yang satu tempat dengan hotel. Kemudian dua wanita muda menghampiri Bripda AP.

Baca juga: Mapolres Konawe Diserbu Ratusan Warga Adat Tolaki, Massa Tuntut Pembebasan 9 Tahanan

Kemudian tidak lama setelah itu, kedua wanita itu bergerak dengan cepat ke sebuah mobil. Di situlah Bripda AP menembaki mobil yang ditumpangi wanita itu beberapa kali. Tembakan itu mengenai wajah salah satu wanita.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)