Raih Anugerah BUMD Awards 2021, Jaswita Jabar Panen Pujian Ridwan Kamil

loading...
Raih Anugerah BUMD Awards 2021, Jaswita Jabar Panen Pujian Ridwan Kamil
Direktur Utama PT Jaswita Jabar, Deni Nurdiana Hadimin (tengah) bersyukur atas penghargaan Indonesia BUMD Award 2021 yang diterima pihaknya. Foto/Ist
BANDUNG - PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Award 2021 Kategori Tourism and Service.

Penghargaan diberikan setelah pihak penyelenggara melakukan analisa terhadap kinerja puluhan BUMD di seluruh Indonesia menggunakan konsep analisis media monitoring melalui content analysis.

Jaswita Jabar menjadi salah satu BUMD dari 66 BUMD se-Indonesia penerima penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2021 dalam berbagai bidang kategori yang diserahkan lewat konsep e-Awarding, Rabu (10/3/2021) lalu.

Direktur Utama PT Jaswita Jabar, Deni Nurdiana Hadimin mengatakan, penghargaan yang diterima pihaknya merupakan anugrah di awal tahun 2021.



Penghargaan itu pun, kata Deni, menunjukan tingginya semangat kinerja Jaswita Jabar, meski di tengah kondisi pandemi COVID-19.

"Kami sangat senang dan bersyukur atas penghargaan yang telah diraih oleh Jaswita Jabar. Ini menunjukan bahwa Jaswita Jabar memiliki kinerja yang baik, meski dunia usaha tengah mengalami penurunan usaha akibat pandemi," tutur Deni di Bandung, Jumat (12/3/2021).

Menurut Deni, penghargaan yang diraih Jaswita Jabar tersebut juga dapat memacu semangat karyawan Jaswita Jabar dalam bekerja maksimal dan baik serta dapat meningkatkan motivasi dalam melakukan kegiatan usaha.



"Harapannya, meski masih dihadapkan pada situasi ekonomi dan dunia usaha yang terpuruk akibat pandemi, Jaswita Jabar tetap mampu bertahan dan tetap menunjukan kinerja yang baik," tegasnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top