Berastagi Supermarket Bantah Karyawannya Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Selasa, 19 Mei 2020 - 12:21 WIB
loading...
Berastagi Supermarket Bantah Karyawannya Positif Covid-19 Meninggal Dunia
Kondisi pintu belakang Supermarket Brastagi sesaat dilakukan rapid tes. Foto/SINDOnews. Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Manajemen Berastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Medan membantah karyawannya yang positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan PCR RS USU telah meninggal dunia.

Camat Medan Petisah Agha Novrian mengatakan, pihak Swalayan Berastagi mengklarifikasi atas adanya sejumlah berita yang menyebutkan, karyawan Supermarket Berastagi meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di RS Murni Teguh. (Baca juga : Kasir Meninggal, Seluruh Karyawan Supermarket Berastagi Akan Dirapid Test Covid-19 )

"Info dari pihak manajemen tidak betul ada karyawan Berastagi yang meninggal di RS Murni Teguh,. Karyawan positif Covid-19, itu dirawat dan diisolasi di RS Bunda Thamrin,” kata Camat Medan Petisah kepada wartawan Selasa (19/5/2020).

Sementara itu, Karyawan Berastagi Supermarket Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Medan jalani Rapid test Covid-19 pagi Selasa (19/5/2020) ini. (Baca juga : Di Tengah COVID-19, Rika Pohan Dilantik Jadi Dokter Lewat Daring )

Pemeriksaan Rapid Test Covid-19 ini, disebabkan, ada satu karyawan nya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium PCR RS USU.

Meski adanya pemeriksaan rapid tes, Supermarket Berastagi tetap buka, namun sedikit diundurkan mulai dibuka pukul 12.00. hari ini.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)