27 Korban Meninggal: 5 Orang Guru, 10 Siswa, dan 1 Balita

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:58 WIB
loading...
27 Korban Meninggal: 5 Orang Guru, 10 Siswa, dan 1 Balita
Foto dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Sebanyak 27 orang korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata Padma Kencana nopol T 7951 TB di Tanjakan Cae Kawungluwuk, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat, seluruhnya telah teridentifikasi.

Dari 27 Korban meninggal tersebut, 5 orang adalah guru, 10 siswa, seorang balita, dan sisanya orang tua yang mengiringi para siswa melakukan tour dan ziarah ke Pangandaran dan Tasikmalaya tersebut. Baca Juga: Tim SAR Bandung Lakukan Evakuasi Korban Kecelakaan di Sumedang

Informasi yang dihimpun MPI, guru yang meninggal dunia atas nama Jejen Juraejin (41), Hanna Nur Azizah (25), Tatang Hisayat (20) berstatus sebagai guru honorer, Ugi Zaenal (26), dan Riki Faisal Mubarok (25).

Semenatara 10 orang pelajar yang tercatat meninggal dunia adalah Lidia Nur Hidayati (13), A Qurota Aini; Dinda Hani, Gina Virginia, Dinda Khoirunnisa, Windi Widia Ningsih, Resa Situ Khoirunnisa, Cahyati, Oktaviani, dan Enten Supriatin.

Sementara sisanya terdiri atas kernet, karyawan swasta, mahasiwa dan balita. Seorang balita yang juga menjadi korban meninggal adalah Gea yang ikut besama orang tuanya. Sementara seorang tercatat sebagai mahasiswa adalah Sari Nurmala (28).

Saat ini, seluruh korban meninggal telah dievakuasi ke RSUD Sumedang untuk diantarkan ke Subang, Jawa Barat, menggunakan ambulance. Arif budianto
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)