Kendarai Motor Bersuara Bising, Anak 16 Tahun Tersungkur Ditembak Orang Tak Dikenal

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:57 WIB
loading...
Kendarai Motor Bersuara Bising, Anak 16 Tahun Tersungkur Ditembak Orang Tak Dikenal
Seorang anak yang mengendarai motor dengan kenalpot bising ditembak orang tidak dikenal di Jalan Cipto Kota Cirebon. Foto/iNews/Miftahudin
A A A
CIREBON - Seorang anak mengalami luka tembak di bagian punggung setelah ditembak menggunakan senapan angin dari dalam mobil di Jalan Cipto Kota Cirebon, Jawa Barat. Bocah berusia 16 tahun tersebut, harus dilarikan ke rumah sakit lantaran peluru bersarang di dalam punggung sebelah kanan.



Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penembakan , yang diduga dilakukan oleh empat orang di dalam kendaraan tersebut. Kini bocah berinisial RS dirawat di Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon, usai tertembak pada Selasa (9/3/2021) dini hari.



Kasus penembakan yang menimpa RS langsung dilaporkan pihak keluarga ke Polres Cirebon Kota, petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota, langsung bergerak cepat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban.



Dari olah TKP awal dan keterangan saksi, diketahui korban ditembak dari dekat setelah sepeda motornya dihentikan mobil pelaku yang diduga berjumlah empat orang. Menurut saksi di lokasi kejadian, Muhammad Rizqi, pelaku diduga menembak korban lantaran jengkel atas bunyi bising knalpot kendaraan yang di kendarai korban. "Pelaku menembak dari dalam mobil," ujarnya.



Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa membenarkan adanya kasus penembakan yang terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. "Hingga kini anggota Satreskrim Polres Cirebon Kota, masih melakukan penyelidikan dan mencari sejumlah saksi tentang kasus penembakan tersebut," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)