Diguyur Hujan Deras, Tebing Longsor Menimpa Bangunan dan Menutup Jalan

Selasa, 09 Maret 2021 - 01:11 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Tebing Longsor Menimpa Bangunan dan Menutup Jalan
Sejumlah petugas dari TNI- Polri dan juga relawan yang tiba di lokasi longsor di Desa Tanduk Gladagsari, Boyolali, Jawa Tengah langsung mengevakuasi material yang menutupi jalan akibat longsor. iNews TV/Tata
A A A
BOYOLALI - Guyuran hujan deras membuat tebing setinggi 20 meter longsor dan menimpa bangunan yang di bawahnya. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun material longsor menutupi akses jalan.

Sejumlah petugas dari TNI- Polri dan juga relawan yang tiba di lokasi longsor di Desa Tanduk Gladagsari, Boyolali, Jawa Tengah langsung mengevakuasi material yang menutupi jalan akibat longsor.

Menurut warga, sebelum longsor terjadi, wilayah tersebut diguyur hujan deras dari siang hingga sore, dan sekitar pukul 16.14 WIB terdengar suara gemuruh yang ternyata tebing longsor. Baca: PPKM Mikro Diperpanjang, Ini Data Nol Kasus COVID-19 di Surabaya.

"Minimnya penerangan, menyebabkab proses evakuasi material longsor mengalami kesulitan, dan akan dilanjutkan besok pagi dengan menggunaakan alat berat," ujar Putut Tetuko, salah seorang relawan. Baca Juga: Tolak KLB, Demokrat Rembang Pastikan Setia ke AHY dan SBY.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)