Ketua DPC Demokrat Pemalang Mengaku Ditawari Rp100 Juta untuk Ikut KLB Deliserdang

Senin, 08 Maret 2021 - 16:41 WIB
loading...
Ketua DPC Demokrat Pemalang Mengaku Ditawari Rp100 Juta untuk Ikut KLB Deliserdang
Ketua DPC Partai Demokrat Pemalang Andika Permadi sempat ditawari uang Rp100 juta untuk ikut KLB di Deliserdang. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
PEMALANG - Ketua DPC Partai Demokrat Pemalang Andika Permadi sempat ditawari uang Rp100 juta untuk ikut Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara.



Sedangkan untuk oknum yang akan mewakili ke KLB Deliserdang ditawari uang Rp50 juta. Andika mengaku sempat didoktrin oleh salah satu oknum pengurus DPC Demokrat di Jateng untuk ikut KLB Deliserdang.


Andika menyebut bahwa KLB tersebut ilegal dan abal-abal. Dia termasuk orang pertama kali ditemui dan ditawari untuk ikut KLB. “Saat penawaran sudah ada uang muka Rp30 juta dan sisanya akan diberkan setelah berangkat sampai Jakarta,” katanya, Senin (8/3/2021).

Selain Andika, ada salah satu pengurus DPC Demokrat Pemalang yang dibujuk ikut KLB dengan iming-iming uang sebesar Rp50 juta.



Andika menegaskan, sampai sekarang DPC Partai Demokrat Pemalang masih solid di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bahkan Selasa (9/3/2021) besok akan dilakukan Rakorcab partai/ membahas masalah tersebut.

Dia mengungkapkan, massa Partai Demokrat Pemalang sudah siap berangkat ke Jakarta secara berombongan. Hal ini untuk memperjuangkan dan mempertahankan pengurus DPP Partai Demokrat yang sah yang diketuai AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat Pemalang Andika Permadi sempat ditawari uang Rp100 juta untuk ikut KLB di Deliserdang, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3151 seconds (0.1#10.140)